Penjaga gawang timnas Inggris, Jordan Pickford, mengatakan bahwa hukuman tanpa penggemar tim nasional Kroasia akan jadi keuntungan untuk The Three Lions, ketika ke 2 kesebelasan bertemu di dalam UEFA Nations League.

Inggris diuntungkan oleh sanksi hukuman penggemar ketika bertandang menuju markas tim nasional Kroasia, Stadion HNK Rijeka di Sabtu (13/10) pukul 01. 45 WIB.Di partai UEFA Nations League itu, tim nasional Kroasia mendapat sanksi tanpa penggemar.

Keputusan itu dilontarkan mengingat munculnya lambang bermuatan politik, swastika, kala Kroasia melawan Italia di dalam kualifikasi Piala Eropa 2016.

Hasilnya laga mendatang cuma bakal ditonton dengan bintang pemain pengganti serta ofisial melalui ke 2 kesebelasan. Pickford mengatakan jika kondisi itu akan memberi power mentalitas tersendiri untuk kesebelasannya.

Dia juga menyusul atmosfer suporter-suporter Kroasia kala timnya bertamu menuju kamp Hajduk Split di Kualifikasi Liga Europa musim kemarin.

“Kami (Everton) sudah tampil dalam sekeliling Kroasia dengan menghadapi Hajduk Split di Kualifikasi Liga Europa. Suasananya sangat menekan, fans mereka amat edan, ” tutur Pickford dilansir BolaSport. com melalui laman Sky Sports.

“Saya betul-betul menikmatinya serta membikin aku akan melakoni laga.

“Namun, kini rombongan saya bakal bermain bersama hukuman tanpa penggemar pada stadion (mereka). Walau, aku kira rombongan saya telah akan melawan riuh fans tuan rumah di partai tandang, ” katanya

“Tetapi, saya harap hal itu membikin rombongan saya setingkat lebih memimpin. Aku juga merasa itu bakal terasa cukup lain. Meski sangat, Kamu seharusnya merasakannya, ” tutur lulusan akademi Sunderland itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.